Monday, January 19, 2009

Kebakaran di Depo Pertamina

hari minggu Jam 21 malam disaat asik asiknya menonton acara kesukaan saya 'Democrazy", ada Breaking news yang memberitakan adanya kebakaran di Depo Pertamina Plumpang. Dengan hati yang risau dan mengingat ingat teman yang tinggal dekat Plumpang, tiba tiba kakak saya menelpon dan memberitahukan kalau mereka sudah bersiap untuk mengungsi.
Berita mengenai kebakaran tersebut diulang terus menerus, sampai sampai saya jadi bosan karena acara kesukaan saya "democrazy" tidak disiarkan lagi. Padahal saat itu lagi di bahas mengenai Gaji Pejabat. Malam sudah larut, acara juga tidak ada yang enak untuk di tonton, akhirnya saya tertidur dan terbangun pada pukul 6 pagi dan mendengar berita kalau Api di Depo Pertamina sudah dapat di padamkan. Puji Tuhan, dan kakak saya juga menelpon kalau mereka juga selamat dan tidak jadi mengungsi.

No comments:

Post a Comment